Thursday, February 7, 2008

Pelatihan Airlines di Tadika Puri

Lembaga Pendidikan Airlines Business Career Tadika Puri Makassar membuka pendaftaran peserta baru untuk pelatihan ground handling penerbangan. Untuk pelatihan gelombang pertama pendaftaran short course berlangsung Januari-Februari 2008.
Short course selama empat bulan meliputi pelayanan jasa di industri penerbangan seperti reservasi, ticketing, hingga crew airlines. "Seluruh pembelajaran meliputi reservasi hingga ticketing harus diselesaikan sebelum dinyatakan lulus," kata Direktur Airlines Business Career Tadika Puri Makassar, Heipi Mangiri.

Selain teori selama empat bulan, peserta pelatihan ground handling akan mengikuti praktek magang di perusahaan travel (satu bulan) dan bandara sekitar tiga bulan. "Saat ini sudah banyak lulusan kami yang terserap diberbagai airlines hingga travel. Minat masyarakat begitu besar karena pendidikan ini merupakan yang pertama di kota ini," tambah Heipi.

Selain membuka pendaftaran gelombang pertama, pihak Airlines Business Career, juga membuka pendaftaran gelombang kedua (Mei-Juni), dan gelombang ketiga (Oktober- September). Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Airlines Business Career, Jl Bonto Langkasa No 11 (depan pasca sarjana UNM), contact person (0411) 870260 atas nama Hasmawati atau Tri. (*)